-->

5 Tempat Beli Kue Tampah Enak dan Murah di Jakarta

5 Tempat Beli Kue Tampah Enak dan Murah di Jakarta - Jajanan pasar memang selalu menggugah selera. Di Indonesia banyak sekali jajanan pasar yang lezat dengan beragam rasa. Dan di setiap daerah, jajanan pasar selalu menjadi favorit setiap wisatawan karena setiap daerah memiliki jajanan pasar yang selalu berbeda. Meskipun ada yang sama, rasanya biasanya sangat berbeda dan namanya juga berbeda. Jajanan pasar Indonesia memang juaranya menggoyang lidah.

Biasanya kalau beli jajanan pasar kita selalu bingung kemana harus beli, apalagi di Jakarta, jajanan pasar cukup sulit ditemukan. Tetapi sekarang kamu tidak usah khawatir karena untuk jajan jajanan pasar bisa kamu temukan. Jajanan pasar yang sekarang akan kami bahas adalah yang ada di tampah. Tampah itu tempat yang biasa digunakan untuk membuat tumpeng. Dan biasanya, kalau di daerah-daerah tertentu makanan di dalam tampah ini disajikan saat ada acara-acara tertentu saja. Sehingga tidak mudah ditemukan jika di hari-hari biasa. Tetapi di Jakarta ada.


Dan berikut ini akan kami informasikan 5 tempat beli kue tampah enak dan murah di Jakarta untuk kamu yang ngidam banget jajan jajanan pasar dengan wadah tampah.

5 Tempat Beli Kue Tampah Enak dan Murah di Jakarta

  • Gouw Indonesia
Tempat pertama yang kami rekomendasikan untuk beli kue tampah adalah Gouw ID ini menjual berbagai kue tradisional dengan penjualan online via instagram. Mereka memiliki tagline Jajanan Pasar Tradisional Premium. Mereka juga menyediakan kue tampah yang sangat cantik dengan desain kue tampah yang sangat modern. Isinya ada dadar gulung, kue mangkuk, kue lumpur, kue pisang sampai kue soes yang lezat. Semuanya ditata dalam tampah dengan warna-warni yang sangat cantik dengan pengemasan kotak eksklusif yang pasti sangat cantik. Harganya untuk keu tempah eksklusif adalah 230 ribuan dengan isi kue sebanyak 85 buah.
  • Sweet Bee Snack
Kalau kamu butuh kue nampan dengan perpaduan yang cantik dan disajikan dengan sangat rapi, sweet bee snack adalah jawabannya. Kamu bisa pesan online juga di sini, dan mereka menjalankan bisnisnya juga lewat Instagram. Rasa dan kelezatannya bukan main, dan dijamin sehat karena dibuat sendiri oleh pemilik tokonya. Kue yang disajikan sangat banyak, mulai dari onde-onde, kue mangkuk, kroket, pie dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memilih berbagai macam paket yang sangat banyak pilihannya. Dan meskipun via online, kamu tidak usah khawatir jika takut kuenya rusak sampai rumah, karena kurir yang mengantarkan kue ini akan sangat hati-hati mengantarkan kuenya.

  • Latansa Kue Basah

Kue basah yang bisa kamu pesan secara online juga dengan tempat nampah yang sangat cantik yaitu ada di Latansa Kue Basah. Toko kue ini bisa kamu akses di website resmi mereka di latansa-kuebasah.com. Kuenya sangat lengkap dengan harga yang terjangkau. Kamu di sini bisa pesan beragam kue basah seperti risoles, lemper, kue lapis, kue lumpur, kue lapis pepe dan lain sebagainya. Kamu juga bisa pesan kue tampah ini via telepon atau sms ke 081387348887.

  • Monami Bakery

Monami Bakary sangat terkenal dengan rotinya yang sangat lezat. Tetapi perlu kamu tahu juga kue basah di Manomi ini juga sangat terkenal. Pengemasan kue basahnya dibentuk dengan bentuk yang mungil sehingga sangat menggoda ketika dilihat, dan rasanya luar biasa lezat. Paket kuenya juga sangat komplit dan disajikan dengan sangat rapi dan cantik.

Satu paket kue tampahnya bisa terdiri dari 75 potong kue dengan 7 macam kue. Untuk yang ukuran besar isinya ada 131 kue dengan 10 macam kue. Jenis kuenya juga macam-macam, ada kue bika ambon, kue klepon, kue ku, kue lumpur dan banyak lagi.

  • Toko Kue Vivi

Toko kue yang satu ini sangat legendaris dan sudah sangat lama berdiri. Dan kue yang disediakannya juga sangat banyak jenisnya. Ada sekitar 80 jenis kue yang disediakan di sini. Lokasinya berada di bilangan Jakarta Selatan. Dan untuk kamu yang ingin kue tampah, kamu bisa juga pesan kue tampahnya di sini. Pilihan paketnya ada yang paket kecil sebanyak 75 kue dengan 7 macam kue. Dan tampah besar berisi 125 kue. Kamu jug bisa pesen kue baki dan kue mini yang isinya 65 buah. Harganya mulai dari 200ribuan hingga 350ribuan.

Itulah 5 tempat beli kue tampah enak dan murah di Jakarta yang bisa kamu pesan atau datangi tempatnya. Dengan membeli kue di dalam tampah tersebut kamu bisa membeli beragam kue dengan jenis yang berbeda-beda. Tampah yang disajikan juga berbagai ukuran. Kue tampah bisa kamu pesan saat ada acara-acara tertentu seperti misalnya syukuran, ulang tahun dan lain sebagainya.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->