-->

Lokasi dan harga Tiket Masuk Surabaya North Quay, Wisata Hits Paling Romantis

Lokasi dan harga Tiket Masuk Surabaya North Quay, Wisata Hits Paling Romantis- Kini ada distinasi wisata kece yang sayang sekali untuk Kamu lewatkan ketika menghabiskan liburan kota Surabaya yang merupakan ibukota dari provinsi Jawa Timur ini. Surabaya North Quay sebuah distinasi yang terbilang baru di Surabaya karena baru dibuka kurang lebih 2 tahun lamanya, namun kini sudah menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan yang datang ke Surabaya. Ketika memasuki area Surabaya North Quay Kamu akan disuguhi denagan nuansa yang romantis rasa luar negeri dengan adanya pemandangan berupa kapal pesiar mewah yang membuat Kamu tak bosan untuk terus memandangnya.

Surabaya Nort Quay laksana oase di antara padatnya kota Surabaya, Gedung yang menjulang tinggi serta udara yang begitu panas. Liburan yang asyik gak selalu mahal ternyata guys, dengan berkunjung dan nongkrong di Surabaya North Quay Kamu akan berasa liburan di luar negeri namun sama sekali gak perlu menguras isi kantong guys. Kamu yang berkunjung ke Surabaya North Quay akan merasa tenang di antara hiruk pikik pelabuhan Tanjung Perak. Kamu bisa menyaksikan berbagai aktivitas kapal yang berlabuh. Masalah isi perut kamu gak perlu khawatir, Kamu dan keluarga bisa membeli makanan khas Surabaya di sana ketika rasa lapar mulai mendera. Kamu bisa datang ke Food Couth Surabaya North Quay untuk menikmati Lontong Balap Pak Gendut, Sego Kucing Kobong, Bebek Harisa, Sego Krengseng dan berbagai menu lainnya yang rasanya gak bikin lidah Kamu kecewa. Udah tahu belum guys Lokasi dan harga Tiket Masuk Surabaya North Quay?

Area rooftop DI Surabaya North Quay adalah salah satu spot yang menjadi favorit pengunjung, karena di sana, pengunjung termasuk Kamu bisa menyaksikan hamparan laut biru yang indah yang dipadati dengan lalu lalang kapal yang hendak bersandar barang sejenak. Kece banget deh guys jika Kamu mengabadikan momen sunset di Surabaya North Quay dari rooftop ini. Namun jika Kamu datang ke rooftop pada siang hari bisa jadi Kamu kurang nyaman guys, karena udara di sana begitu panas. Jadi, Kalau mau merasakan nikmatnya nongkrong di Surabaya North Quay mending di malam hari ya guys, hamparan laut yang berkombinasi dengan kelap-kelip lampu kapal akan menemani malam Kamu. biar Kamu gak bingung menemukan Surabaya Nort Quay langsung saja disimak yuk Lokasi dan harga Tiket Masuk Surabaya North Quay.

Lokasi dan harga Tiket Masuk Surabaya North Quay, Wisata Hits Paling Romantis



  • Lokasi Surabaya North Quay, Wisata Hits Paling Romantis
PT Pelindo sudah mengelola Surabaya North Quay sebagai salah satu objek wisata di surabaya sejak tahun 2016. Surabaya North Quay berlokasi di area Tanjung Perak. Jika Kamu menuju jalan perak timur, Kamu hanya perlu jalan terus lurus hingga menjumpai gerbang pelabuhan. Temukan gerbang yang bertuliskan “welcome to Prt Tg Perak Surabaya” supaya Kamu gak tersesat. Baru di ruang tunggunya saja Kamu akan dibuat tersihir dengan desain interiornya yang begitu elegan dan modern. Gak heran juga sih guys, karena Tanjung Perak adalah salah satu terminal pelabuhan di Indonesia yang sangat strategis untuk menunjang aktivitas perdagangan internasional. Surabaya North Quay berlokasi di Perak Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya, jawa Timur.
  • Harga Tiket Masuk Surabaya North Quay, Wisata Hits Paling Romantis
Surabaya North Quay adalah distinasi wisata di Surabaya yang super murah. Untuk masuk ke area Surabaya Nort Quay Kamu hanya perlu membayar parkir kendaraan guys. Kamu pengendara sepeda motor cukup membayar 5 rb rupiah, sementara Kamu yang menggunakan kendaraan berupa mobil hanya dikenai biaya 7500 rupiah udah termasuk asuransi lho guys. Jadi, selama berada di area Surabaya North Quay keselamatan kamu akan terlindungi hanya dengan membayar parkir kendaraan. Kamu yang ingin mengeksplor selat madura denga menggunakan kapal dibandrol harga 75 rb rupiah guys.
  • Jam Buka Surabaya North Quay, Wisata Hits Paling Romantis
Surabaya Nort Quay tidak beroperasi hanya pada hari Senin. Adapun untuk hari Selasa hingga Minggu Surabaya Nort Quaya beroperasi dari jam 11.00 hingga 20.00.
  • Fasilitas yang Tersedia diSurabaya North Quay
Wisata Belanja
Wisata dam liburan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan ya guys, bagaikan kutub utara dan kutub selatan dalam sebuah magnet. Makanya tida heran jika nyaris di setiap tempat wisata dibekali dengan fasilitas pasar wisata. Begitu juga di Surabaya North Quay yang di dalamnya tersedia sebuah area yang dipenuhi oleh para pedagang menjajakan barang dagangannya. Spot ini diberi nama Pop Market dan Basha Market. Masalah harga kamu gak perlu khawatir guys, Kamu bisa menyesuaiknnya dengan isi kantong Kamu kok guys, barang dari harga yang murah hingga harga uang tinggi bisa kamu jumpai. Untuk memuaskan hasrat belanja Kamu, Kamu bisa mengelilingi spot belanja Surabaya North Quay yang terdapat di lantai dua.

Wisata Kerajinan dan Kesenian
Di lantai dua Syrabaya North Quay Kamu juga bisa menjumpai pameran berbagai kesenian dan kerajinan tangan. Jenis kerajinan tersebut berupa kerajinan booth yang terdiri dari booth sepatu ataupun booth kerajinan lainnya. Jika Kamu tertarik Kamu juga bisa membelinya kok guys, harganya cukup bervariasi. Selain itu, di lantai dua juga Kamu bisa menikmati alunan live musik yang disajikan di panggung mini.

Nah sekarang Kamu udah tahu kan huys Lokasi dan harga Tiket Masuk Surabaya North Quay? Tempat liburan seru yang menyuguhkan nuansa luar negeri namun tak perlu bayar tiket masuk ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di Kota Pahlawan.

Follow new update via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->